Selasa, 01 Desember 2015

PRAMUKA

MTS NEGERI 3 KOTA CILEGON RAIH JUARA UMUM LOMBA GALANG ADU KREASI (LA GALAXY V) DI SMK NEGERI 4 KOTA CILEGON


Cilegon (Madrasah) – Kontingen Pramuka MTs Negeri 3 Kota Cilegon, kembali mengukir prestasi yang membanggakan dalam ajang Lomba Galang Adu Kreasi (LA-GALAKSI) Ke-V di SMK Negeri 4 Kota Cilegon, Dalam lomba yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 03 Maret 2018 ini MTs Negeri 3 Kota Cilegon, mendapatkan gelar juara Umum dari 7 perlombaan yang diikuti oleh kontingen MTs Negeri 3 Kota Cilegon.
Prestasi ini memang bukan yang pertama kali, namun tetap saja memberikan kegembiraan bagi keluarga besar MTs Negeri 3 Kota Cilegon. Pada lomba ini MTs Negeri 3 Kota Cilegon mengirimkan 1 pleton putra dan 1 pleton putri yang tergabung dalam PASUSKA (Pasukan Khusus Pramuak) dengan pelatih Saudara Rouf.  Pada perlombaan ini kontingen Pramuka MTs Negeri 3 Kota Cilegon mendapatkan juara 1 Lomba Yel-Yel Semaphore, Juara III Lomba Pionering, Juara I Lomba menggambar putri, Juara I lomba LKBB, Juara III Lomba Hasta Karya Putri, Juara II lomba menggambar putra, dan trophy bergilir regu putra terfavorite.
Yang menjadi lebih special, juara dalam lomba LA GALAKSI ini, perlombaan ini  diikuti oleh beberapa SLTP dan MTs dari wilayah Kota Cilegon, Kabupaten serang dan Kota Serang.
Kepala MTs Negeri 3 Kota Cilegon (H. Ali Yakub) mengapresiasi prestasi ini dan mengharapkan dapat dipertahankan pada masa yang akan datang dan dapat diikuti oleh bidang-bidang ekstrakurikuler yang lain.





0 comments:

Posting Komentar